Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Tangerang Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

MAINTENANCE KOLAM RENANG, WATER TREATMENT

Update Terakhir
:
10 / 11 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
99 kali
Harga Mulai
Rp. 700.000
Sampai dengan
Rp. 2.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MAINTENANCE KOLAM RENANG, WATER TREATMENT

Untuk mempermudah maintenance kolam renang, kami menyediakan tenaga untuk pelaksanaan maintenance dan water treatment dengan tenaga yang berpengalaman dan dijamin air kolam anda jernih dan selalu siap pakai setiap saat Dengan ongkos jasa yang sangat terjangkau sudah termasuk obat, dan pengecekan clorine dan Ph kolam renang. dengan kedatangan 2x seminngu.

Kami juga menyediakan jasa pembuatan kolam renang dengan masa garansi 7 hingga 15 tahun, kualitas boleh diadu dan hasilnya sangat memuaskan. Kuhanda Group berkomitmen hasilkan kolam renang bermutu sangat tinggi, harga juga sesuai kemampuan.

Umumnya maintenance kolam renang bersamaan dengan paket pembuatan kolam renang, namun jika anda HANYA MEMERLUKAN maintenance saja, kami bersedia datang ke rumah anda. Bagi yang ingin buat kolam renang, silakan hubungi kami pada nomor yang sudah tersedia, kami sangat mahir dalam membuat kolam renang.

Untuk mempermudah maintenance kolam renang, kami menyediakan tenaga untuk pelaksanaan maintenance dan water treatment dengan tenaga yang berpengalaman dan dijamin air kolam anda jernih dan selalu siap pakai setiap saat Dengan ongkos jasa yang sangat terjangkau sudah termasuk obat, dan pengecekan clorine dan Ph kolam renang. dengan kedatangan 2x seminngu

# alat pembersih kolam renang
# maintenance kolam renang
# perawatan kolam renang
# pembuatan kolam renang
# upgrade ukuran kolam renang
# konsultasi kolam renang
Tampilkan Lebih Banyak